-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Canangkan Program Desa Bersih dan Lingkungan Sehat, LSM Pelopor Serahkan Bantuan Tong Sampah Di Pemalang

    SuaraNegeri.com
    21 November 2021, 20:32 WIB Last Updated 2021-11-21T13:35:50Z

    SUARA NEGERI ■ Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelopor Cabang Pemalang,  menyerahkan Tong Sampah dan sejumlah alat kebersihan kepada Ketua RT 001/013, Kelurahan Beji, Kecamatan  Taman, Kabupaten Pemalang.

    Barang barang tersebut di terima oleh Ny. Mislathul  yang mewakili M.Fathoni (Ketua RT) karena yang bersangkutan sedang ada kegiatan lain.

    Usai  terima bantuan alat kebersihan, Orang yang akrab di panggil "Mba Mis" itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran pengurus dan Anggota LSM Pelopor.

    Dia juga berharap, LSM Pelopor bisa ikut aktif memberi penyuluhan dan pembinaan  kebersihan, Kesehatan, pencerahan soal hukum dan lainnya, seperti melalui kegiatan khusus atau  kegiatan yang sudah ada di lingkungan RT tersebut.


    Kepada wartawan SuaraNegeri.com, Susmono selaku Humas menjelaskan, bahwa sejumlah peralatan kebersihan yang telah di serahkan kepada Ketua lingkungan, merupakan salah satu bentuk simpati dan kepedulian LSM Pelopor, terhadap terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih.

    Beliau juga angkat dua Jempol  atas kinerja  para Ketua RT yang dinilainya senantiasa peduli memelihara kerukunan dan lingkungan.

    "Saya berharap alat kebersihan yang telah di terima dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya," katanya, Susmono, pada Minggu(21/11).

    Atas nama  pribadi dan jajaran pengurus Daerah maupun Pusat, lanjut Susmono, kami mohon Doanya agar program Desa Bersih dan Lingkungan Sehat yang sedang kami rintis berjalan sesuai harapan.

    ■ Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru