-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cacatan Dari Acara Ngopi Bareng Polsek Belik Pemalang

    SuaraNegeri.com
    26 November 2021, 23:21 WIB Last Updated 2021-11-26T16:21:25Z
     

    SUARA NEGERI ■ Guna menjalin keakraban dan kedekatan masyarakat dengan kepolisian, Polsek Belik, Kabupaten Pemalang mengadakan kegiatan ngobrol dan pikir bareng Polres Pemalang di wilayah Polsek. 

    Kegiatan ini di laksanakan di seluruh wilayah jajaran Polsek Belik secara bergiliran, terutama di dua belas desa yang ada di Kecamatan Belik.

    Kali ini kegiatan di adakan di Dukuhbulu Desa Belik yang dihadiri oleh Kapolsek beserta jajaranya, Kepala Desa,  Anggota Koramil dan warga sekitar pada kamis, 25/11/2021. 

    Acara di adakan dirumah salah satu warga dukuh bulu depan kediaman Kepala Desa yang sedang melaksakanan kegiatan rutin tahlilan pukul 08.00 wib.

    Kepala Desa Belik Azizah berterima kasih kepada kapolsek, babhinsa berkenan hadir bareng warga desa. 

    "Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ngopi bareng Polsek Belik ini bisa menambah wawasan kepada masyarakat salah satunya tentang berlalulintas," jelasnya.

    Kaposek Belik Iptu Zaenudi SH memberikan arahan tentang tugas tugas kepolisian dan menghimbau kepada masyarakat supaya memahami tentang berlalu lintas dan juga mengingatkan warga supaya mau melaksanakan vaksin dan memberikan arahan supaya tidak sampai terkena kasus hukum.

    "Kami hadir berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, dan harapan kami kepolisian dengan masyarakat bisa bekerjasama, serta utamakan jalur kekeluargaan," jelas Kapolsek.

    Sementara dari anggota koramil memberikan masukan supaya mengaktifkan kembali ronda yang saat ini sudah banyak pos ronda yang kosong.

    Acara kopi bareng diwarnai juga dengan tanya jawab, serta beberapa masukan dari warga sehingga suasana terasa akrab satu sama lain. 

    Seperti pendapat dari salah satu warga yang menyarankan agar babhinkamtibmas selalu bersilaturahim kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dengan memberikan masukan masukan, himbauan dan lainya yang nantinya bisa diteruskan kepada masyarakat.

    ■ Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru