-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BMKG: Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

    SuaraNegeri.com
    28 November 2021, 08:23 WIB Last Updated 2021-11-28T01:23:30Z
     

    SUARA NEGERI ■ Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat petir di sebagian wilayah Jakarta, pada Minggu (28/11).

    "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG. 

    Dikutip dari laman resmi BMKG.go.id kondisi cuaca Jakarta sepanjang Minggu diprediksi cerah berawan. 

    Memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan cuacanya diperkirakan akan mengalami hujan ringan. 

    Kemudian, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan disertai petir. Sedangkan, wilayah Kepulauan Seribu cuacanya diprediksi dengan kondisi berawan. 

    Memasuki malam hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta cuacanya berawan. 

    Kemudian pada Senin dini hari, kondisi cuaca Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan dan wilayah lainnya kondisinya berawan. Suhu udara diperkirakan berkisar 25-33 derajat celsius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 25-33 derajat, Jakarta Pusat 26-31 derajat.

    Berikutnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berkisar 25-32 derajat. Wilayah administrasi Jakarta Utara suhunya diprediksi pada rentang 26-31, kemudian Kepulauan Seribu berada pada rentang 27-32 derajat. 

    "Kelembapan udara, diperkirakan akan berada pada rentang 70-90 persen. Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada rentang 75-90 persen," tulis BMKG.

    Kemudian, Jakarta Timur dan Jakarta Selasa 70-90 persen, wilayah Jakarta Utara kelembapannya diprediksi sekitar 75-90 persen dan Kepulauan Seribu pada rentang 80-90 persen," ujar BMKG. (antara/SN)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru