-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup H. Saiful Arif Kunker Ke Pasimarannu, Bahas Soal Ini

    SuaraNegeri.com
    21 Oktober 2021, 10:25 WIB Last Updated 2021-10-21T03:25:02Z

    SUARA NEGERI ■ Bertempat di Aula Kantor Camat Pasimarannu, pada Kamis (21/10/2021) pagi, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kecamatan Pasimarannu guna membahas Lokakarya Mini (Lokmin) Evaluasi Pembangunan se-Kecamatan Kepulauan Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2021.

    Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar, turut hadir dalam giat ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Andi Baso, S.H., M.H., Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Taufik Kadir, Camat Pasimarannu, Danramil Pasimarannu, Kapolsek Pasimarannu atau yang mewakili, Para Kades dan Ketua BPD se-Kecamatan Pasimarannu serta puluhan tamu undangan lainnya.

    Saat memberikan sambutan, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., mengucapkan bahwa Kecamatan Pasimarannu merupakan lokasi ke tiga dalam kunjungan kerjanya kali ini setelah mengunjungi Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

    "Insha Allah, tahun yang akan datang Rumah Sakit Pratama akan hadir di Kecamatan Pasimarannu," ucap Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif mengawali sambutannya.

    Wabup menambahkan, bahwa selain Rumah Sakit Pratama dan Kampus Unhas yang sudah ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Insha Allah Kampus Muhammadiyah juga akan segera hadir untuk masyarakat Selayar.

    "Kehadiran Kampus Unhas dan Kampus Muhammadiyah di Kabupaten Kepulauan Selayar akan sangat membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang tidak cukup biaya untuk menyekolahkan anak - anaknya ke jenjang perguruan tinggi yang ada di Kota Makassar," katanya.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Saiful Arif, S.H., menyampaikan kabar gembira bahwa di tahun yang mendatang, insha Allah Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi tuan rumah dalam ajang perlombaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ). (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru