-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunker Ke Pasilambena, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Ikut Musnahkan BB Miras Jenis Sofi

    SuaraNegeri.com
    22 Oktober 2021, 15:15 WIB Last Updated 2021-10-22T08:15:27Z

    SUARA NEGERI ■ Dalam Kunker Ke Pasilambena, Wakil Bupati Kepulauan H. Saiful Arif SH turut memusnahkan BB Miras jenis Sofi. Meski diluar agenda, acara ini ternyata menarik perhatian.

    Dengan diawali Apel Bersama Forkopimca, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Wabup menyokong Gerakan Selayar Tanpa Miras di Pasilambena, pada Jumat (22/10/2021).

    Apel dilaksanakan di halaman Kantor Subsektor Pasilambena dengan Pembina Apel Wakil Bupati kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H.

    Dalam pada kesempatan tersebut, Wabub mengapresiasi kinerja Subsektor Pasilambena atas kinerjanya melaksanakan tugas dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di Pasilambena.

    Sementara Kasubsektor Pasilambena Ipda. Hasan, S.Sos saat ditemui awak media di Kantor Subsektor Pasilambena mengatakan, bahwa Apel bersama digelar hari ini diawali dari Operasi Bina Kusuma tahun 2021 dan Operasi Cipkon Subsektor Pasilambena, sehingga terkumpul BB Miras jenis Sopi kurang lebih 200 Liter. 


    "Ini merupakan langkah awal dalam mendukung pemerintah untuk membangun Pasilambena di bidang Kamtibmas guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat," ujar Ipda Hasan.

    Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa Apel dan pemusnahan BB oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., Forkopimca, Para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Pasilambena. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru