-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPD Partai Ummat Kunjungan Ke Kantor KPUD Kepulauan Selayar

    SuaraNegeri.com
    31 Oktober 2021, 19:41 WIB Last Updated 2021-10-31T12:41:29Z

    SUARA NEGERI ■ Usai sukses menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Ummat Kabupaten Kepulauan Selayar langsung berkunjung ke kantor KPUD Kepulauan Selayar, pada Sabtu (30/10/2021).

    Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berkonsultasi terkait hal–hal yang berkaitan dengan kepemiluan, termasuk yang paling mendesak adalah persiapan menghadapi verifikasi faktual.

    Tampak rombongan Ketua Partai Ummat H. Supriadi Laling datang bersama Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Partai Ummat Sulawesi Selatan Emmy Yunita.

    Kedatangannya langsung disambut oleh Ketua KPUD Kabupaten Kepulauan Selayar Nandar Jamaluddin, didampingi Komisioner Mansur Sihadji, dan Sekretaris KPUD Asmar Sugianto.

    Ketua KPU Selayar Nandar Jamaluddin mengapresiasi kedatangan rombongan partai Ummat meskipun sebagai partai baru, tetapi tak sungkan langsung berkunjung dengan menjalin silaturahmi.

    “Kunjungan kita hanya sekedar menjalin silaturahmi. Karena hal ini penting sebagai partai baru kita butuh menjalin hubungan yang baik dengan seluruh elemen tak terkecuali KPU sebagai penyelenggara pemilu,” ujar Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling.


    Sebelumnya kunjungan Partai Ummat di kantor KPU ini akan dihadiri oleh Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Selatan Drs. H. Abdul Hakim.

    Namun setelah resmi membuka secara Rakorda DPD Partai Ummat pihaknya kebelet langsung berangkat ke Makassar. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru