Besok, Wabup Akan Keliling 4 Kecamatan Kepulauan Lakukan Monev Program Fisik

SuaraNegeri.com
18 Oktober 2021 | 07:10 WIB Last Updated 2021-10-18T00:10:44Z

SUARA NEGERI ■ Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H, kembali berencana melaksanakan kunjungan kerja pada tanggal 19 s/d 23 Oktober ke Kecamatan Kepulauan untuk melakukan monitoring dan evaluasi baik program fisik maupun kegiatan non fisik.

Monitoring dan evaluasi program fisik dan kegiatan non fisik kali ini direncanakan di 4 Kecamatan masing-masing Kecamatan Pasimassunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.
   
Dalam kunjungan kerja kali ini, Wabup Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H akan menyampaikan informasi sekaligus memberikan motivasi dan juga melakukan evaluasi sekaligus menyerap aspirasi.
     
Sebelumnya Wakil Bupati Kepulauan H. Saiful Aris telah melakukan kunjungan ke Kecamatan Taka Bonerate dari tanggal 4-8 Oktober 2021.

"Untuk Kecamatan Taka Bonerate tidak kami jadwalkan pada kali ini karena sudah dilaksanakan pekan sebelumnya mulai dari Kayuadi, ibu kota Kecamatan Taka Bonerate dan keliling desa-desa di luar pulau Kayuadi, antara lain Desa Jinato, Tambuna, Rajuni, Latondu dan Desa Khusus Pasitallu," ujar Wabup H. Saiful Arif, Senin (18/10/2021).
  
Seperti kunjungan kerja sebelumnya, Wakil Bupati H. Saiful Arif menekankan agar semua anggota rombongan menyusun persiapan melaksanakan kegiatan di lapangan sesuai dengan tupoksi masing-masing kemudian menyampaikan laporan sekaligus rencana tindak lanjut setiap anggota rombongan sesuai dengan tupoksi masing-masing.
   
Sejumlah Pimpinan OPD yang tidak sempat ikut sebagai rombongan, telah menunjuk stafnya untuk mengikut Monev yang diprogramkan Kabag Administrasi Pembangunan Muh. Taufik Kadir, antara lain Dinkes, Dikpora, Dishub, Dinas PUTR, Bag. Kesra, Bag Umpro, Pol PP, dan lain - lain. 

"Di samping Monev, Wabup juga akan mengisi ceramah dan sambutan dalam peringatan Maulid yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan setempat," kunci H. Saiful Arif. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok, Wabup Akan Keliling 4 Kecamatan Kepulauan Lakukan Monev Program Fisik

Trending Now

Iklan