TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak Resmi Dibuka

SuaraNegeri.com
15 September 2021 | 17:34 WIB Last Updated 2021-09-15T10:34:37Z

SUARA NEGERI ■ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2021 Kodim 0716/Demak secara resmi telah dibuka. Pembukaan ditandai penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Demak dr. Hj Eisti’anah S.E kepada Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo. Kegiatan yang dilaksanakan diruang transit Bupati Demak dengan dihadiri Forkompimda Kabupaten Demak, pada Rabu. 15/09/2021.

Kali ini pembukaan TMMD tidak dilakukan dalam upacara di lapangan. Hal ini sesuai dengan arahan pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meminimalisir kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Letkol Pribadi selaku Dansatgas menyampaikan, TMMD dimulai tanggal 15 September sampai 14 Oktober 2021. Kegiatan dilaksanakan di Dukuh Ngangkrang Desa Tempuran Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Saat ditemui Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menegaskan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar, mulai dari proses perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang telah dilalui, mengingat sasaran TMMD ini ada banyak yang meliputi sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Untuk sasaran fisik meliputi pembuatan betonisasi jalan sepanjang 664 meter, lebar 2 meter dengan ketebalan 0,15 meter. Sedangkan sasaran non fisik antara lain penyuluhan Deradikalisasi Terorisme, penyuluhan Pertanian, penyuluhan Kb kesehatan, penyuluhan Kesehatan Covid 19, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan Wasbang, penyuluhan kerukunan antar umat beragama dan Penyuluhan Bela Negara.

“ Mudah-mudahan pembangunan ini dilaksanakan semuanya dengan guyub, gotong-royong, dan mempunyai rasa memiliki dan terwujud kemanunggalan TNI Rakyat dalam pelaksanaan TMMD ini," ucapnya. (pen/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak Resmi Dibuka

Trending Now

Iklan