Sat Binmas Polresta Banyumas Blusukan Berikan Bantuan Sosial

SuaraNegeri.com
15 September 2021 | 09:59 WIB Last Updated 2021-09-15T02:59:31Z

SUARA NEGERI ■ Satuan Binmas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah kembali menyalurkan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Karangkemojing Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas ini dihadiri oleh Kanit Binpolmas AKP Sitowati, S.H., Kapolsek Gumelar AKP Hidayat, S.IP., Kasubnit Bhabinkamtibmas beserta anggota Binmas Polresta Banyumas, Kanit Binmas Polsek Gumelar, Bhabinkamtibmas dan Mahasiswa KKN Unwiku serta warga penerima bantuan sosial. 

Kasat Binmas Kompol Subeno, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa dalam kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 di wilayah Desa Karangkemojing, Kecamatan Gumelar. Kali ini sedikitnya 25 paket sembako serta masker diberikan kepada warga, semoga dapat membantu," ungkapnya. 

Kasat Binmas menambahkan, dalam kesempatan tersebut Kanit Binpolmas juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa patuh terhadap aturan dan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan serta memutus mata rantai Covid-19.( hms/Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Binmas Polresta Banyumas Blusukan Berikan Bantuan Sosial

Trending Now

Iklan