Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar Laksanakan Anjangsana Ke Pembina Senior

SuaraNegeri.com
14 Agustus 2021 | 19:20 WIB Last Updated 2021-08-14T12:20:37Z

SUARA NEGERI ■ Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar melaksanakan anjangsana dan silaturrahmi dengan para pembina senior Gerakan Pramuka di Kepulauan Selayar, pada Sabtu (14/8/2021).

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar yang juga Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif mengatakan, anjangsana dan silaturrahmi dilakukakan kepada 7 sesepuh pramuka di Kepulauan Selayar. 

"Hal ini dimaksudkan untuk tetap memelihara dan mempertahankan, menjaga tali silaturrahim, agar semangat pengabdian dari sesepuh pramuka itu bisa menular ke kami untuk kami turunkan kepada generasi-generasi yang akan datang," jelas H. Saiful Arif. 


Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menyampaikan sebelum melakukan anjangsana kepada sesepuh pramuka, dilakukan upacara peringatan Hari Pramuka Ke 60. Selanjutnya dilakukan tabur bunga di Pelabuhan Rauf Rahman, diteruskan dengan ziarah ke makam pahlawan.

Selain itu, sebagai rangkaian dari peringatan Hari Pramuka Ke 60, Saiful Arif mengatakan bahwa pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar juga melaksanakan donor darah bekerjasama dengan PMI dan mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar Laksanakan Anjangsana Ke Pembina Senior

Trending Now

Iklan