Iklan

Sinergitas TNI-Polri di Kutasari Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi Warga Isoman

SuaraNegeri.com
24 Juli 2021 | 20:40 WIB Last Updated 2021-07-24T13:40:11Z

SUARA NEGERI ■ Sinergitas TNI-Polri dari Polsek Kutasari dan Koramil tampak saat melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan paket beras. TNI-Polri berkeliling wilayah menyalurkan bantuan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19, pada Sabtu (24/7).

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan, bahwa hari ini TNI-Polri di Kecamatan Kutasari bersinergi menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Bantuan diserahkan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19.

“Pada kegiatan baksos kali ini, disalurkan bantuan berupa paket sembako sejumlah 260 buah. Bantuan bersal dari Presiden dan Kemenmarves bagi warga terdampak Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan bantuan tidak hanya diberikan kepada warga yang menjalani isoman. Namun diberikan juga kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kutasari.

"Bantuan yang diserahkan berupa paket beras, mie instan dan vitamin semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," ucap kapolsek.

Sementara itu, Danramil Kutasari, Kapten Inf. Suhadi mengatakan bahwa dalam rangka kepedulian kepada warga yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isoman, pemerintah melalui TNI Polri menyalurkan bantuan. Pelaksanaan baksos yang dilaksanakan oleh TNI-Polri juga diharapkan bisa semakin memupuk sinergitas kedua institusi tersebut. 

“Semoga dengan bantuan pemerintah yang kita salurkan akan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, sinergitas TNI Polri dalam melayani masyarakat juga semakin solid,” ucapnya.

■ Hms/Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri di Kutasari Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi Warga Isoman

Trending Now

Iklan