Pimpin Patroli Gabungan, Wakapolres PurbaIingga Bagikan Bantuan Bagi PKL

SuaraNegeri.com
18 Juli 2021 | 12:29 WIB Last Updated 2021-07-18T05:29:09Z

SUARA NEGERI ■ Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah memimpin patroli gabungan personel TNI, Polri dan Satpol-PP, pada Sabtu (17/7/2021) malam. Patroli dilaksanakan dalam rangka memantau penerapan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Purbalingga

Dalam patroli, Wakapolres PurbaIingga mengunjungi para pedagang kaki lima (PKL) di pinggir jalan wilayah dalam kota. Selain memantau ketaatan pedagang terkait aturan PPKM Darurat, sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada para PKL tersebut.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan malam ini kita melaksanakan patroli gabungan dengan seluruh instansi terkait dalam rangka memantau penerapan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Purbalingga. Dilakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat termasuk para pedagang yang berjualan.

"Kita pastikan masyarakat patuh akan aturan terkait PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Purbalingga. Termasuk para pedagang yang berjualan agar tidak melanggar aturan," jelasnya.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan kita juga kunjungi para pedagang kaki lima yang berjualan dia sejumlah lokasi. Diberikan bantuan paket sembako bagi para pedagang kaki lima tersebut sebagai wujud kepedulian saat pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.

"Kita juga berikan bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima. Semoga bantuan tersebut bisa memberi manfaat disaat PPKM Darurat diberlakukan," ucapnya.

Dari pantauan kegiatan, sejumlah pedagang kaki lima di wilayah Kabupaten Purbalingga sudah memenuhi ketentuan. Sedangkan pedagang kaki lima yang melanggar ketentuan diberikan teguran lisan dan tertulis.

■ Agus P/hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Patroli Gabungan, Wakapolres PurbaIingga Bagikan Bantuan Bagi PKL

Trending Now

Iklan