Kartika Yanti Gantikan Posisi Syaron Nazril Sebagai Sekda PALI

SuaraNegeri.com
19 Juli 2021 | 15:26 WIB Last Updated 2021-07-19T08:26:30Z

SUARA NEGERI ■ Kepala Inspektorat Kartika Yanti SH MH, menggantikan posisi Syaron Nazril SH, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Jabatan tertinggi ditata pemerintahan kabupaten PALI yang diduduki Kartika Yanti ini, setelah Syahron Nazil SH memutuskan untuk pensiun dini dari karirnya di dunia birokrat.

Kegiatan Pelantikan penjabat baru dan pisah-sambut Sekda PALI, yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono berlangsung di aula kantor Pemkab PALI, pada Senin (19/7/2021).

Usai dilantik Kartika Yanti SH MH, sebagai Sekda PALI yang baru, dia berharap dukungan dan kerja sama kepada sektor dan seluruh jajaran untuk sama-sama membangun Kabupaten PALI yang lebih baik lagi.

"Terimakasih atas kepercayaannya, tentunya tanpa dukungan dan kerja sama kita tidak ada hasil apa-apa. Kami berharap dukungan penuh dan kita kerja bersama-sama untuk membangun PALI," ucanya usai dilantik.

Ditempat yang sama pada kesempatan itu pula Syaron Nazil mengucapkan terimaksih atas kepercayaan dan dukungan seluruh sektor selama dirinya mengemban amanah sebagai Sekda.

"Terimakasih kepada seluruh sektorat atas kerjasama dan kepercayaannya kepada saya, suport dan bantuannya. Saya juga mohon maaf dan kehilafan jikalau dalam selama saya menjabat banyak kekurangan ataupun kehilafan," ucap Syaron usai pelepasanya.

Selain itu, dirinya juga berpesan, kepada seluruh jajaran untuk memaksimalkan kinerja dan pengabdian, agar Kabupaten PALI dapat lebih maju lagi, karena menurutnya PALI memerlukan pemimpin yang memiliki high speed and power full.

"Untuk menghadapi kondisi internal dan eksternal saat ini terutama untuk menghadapi masa pandemi Covid-19. Tentunya juga harus bersama-sama dan kerja bersama memajukan PALI," pesan Syaron Nazril.

Sementara, Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono, mengucapkan terimakasih kepada Syaron Bazil dan selamat kepada Kartika Yanti yang baru menduduki jabatan baru  sebagai Sekda PALI.

"Kami atas nama pemerintahan Kabupaten PALI, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Syaron Nazil atas pengabdian dan kerja kerasnya," ucap Wakil Bupati.

Wabup berharap setelah dilantik Sekda yang baru untuk bersama sama membangun Kabupaten PALI, dan ia berpesan semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas yang baru ini.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, dihadiri jajaran pejabat vertikal, kepala OPD dan tamu undangan lainnya yang tentunya menerapkan prokes kesehatan serta menjalani sweb antigen terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan.

■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kartika Yanti Gantikan Posisi Syaron Nazril Sebagai Sekda PALI

Trending Now

Iklan