-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pilkades Serentak 2021, Polres Luwu Utara Intensifkan Patroli Malam

    SuaraNegeri.com
    14 Juli 2021, 12:51 WIB Last Updated 2021-07-14T05:51:42Z

    SUARA NEGERI ■ Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp  Amri bersama tim anggota tim resmob Polres Luwu Utara gelar patroli malam.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Amri saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa giat patroli ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak 2021 di Wilayah Hukum Polres Luwu Utara. 

    "Sasaran kita adalah posko-posko Pilkades yang diindikasikan dapat menimbulkan kerawanan dalam tahapan masa tenang bagi para calon kepala desa," ungkapnya, pada Rabu (14/7/2021) dini hari.

    Akp Amri juga menuturkan, selain patroli malam dilakukan juga himbauan kepada masing-masing para calon kepala desa (calades).

    "Dalam giat ini kita selingi dengan memberikan himbauan kepada masing-masing para calon kepala desa beserta dengan pendukungnya agar kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Luwu Utara," pungkasnya. 

    Menurut Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, sudah dua malam ia dan anggota resmob melakukan patroli sebelum pemilihan pilkada yang akan dilaksanakan 14 Juli 2021.

    "Rute yang kita lalui yakni kecamatan Masamba, Baebunta, Baebunta Selatan, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Mappideceng, Malangke serta beberapa posko Cakades dan beberapa kantor desa untuk penyaluran logistik dan memastikan logistik dalam keadaan aman," jelasnya.

    ■ Accy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru