-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pileg 2024, DPD NasDem PALI Gelar Rapat Konsolidasi Internal

    SuaraNegeri.com
    15 Juli 2021, 17:19 WIB Last Updated 2021-07-15T10:19:20Z

    SUARA NEGERI ■ Plh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten PALI, Dr.Ir.H. Syamsul Bahri MM, meminta seluruh DPC dan Ranting di seluruh kecamatan yang ada supaya tetap solid menjelang Pileg 2024 ini.

    " Saya harap semua DPC dan Ranting harus aktif, karena majunya sebuah Partai terlihat dari keaktifan mereka, kalau memang tidak aktif lagi, kita evaluasi saja," kata Syamsul Bahri saat memimpin rapat konsolidasi DPD NasDem PALI, pada Kamis (15/7/2021).

    Dia berharap dan bisa dipastikan semua Desa di seluruh PALI, Panji Panji Partai NasDem paling tidak pada bulan Agustus waktu dekat ini sudah berkibar memanaskan mesin politiknya, karena menurut dia sedini mungkin semua pengurus melakukan konsolidasi.

    Anggota Komisi lV DPRD Sumsel ini mengatakan, yang paling penting saat ini penguatan struktur DPD dan DPC hingga DPRT serta target E-KTA dia menyebut tantangan yang paling berat menghadapi pileg 2024 ini adalah dari internal dan eksternal.

    Menurutnya, Internal semua fungsionaris harus satu frekuensi yang sama, tidak ada lagi Kerja sendiri sendiri, tetapi harus membangun solidaritas dan kerja tim, dengan tujuan supaya pada pileg 2024 kursi legislatif bisa mencapai target.

    Terpantau dalam rapat konsolidasi yang digelar di sekretariat DPD NasDem dibilangan Pelita Kecamatan Talang Ubi tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD Partai NasDem dan DPC, serta beberapa sayap partai dari lima kecamatan.

    ■ Suherman


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru