Ini Dia Sosok Kapolsek Bobotsari Yang Baru

SuaraNegeri.com
16 Juli 2021 | 21:36 WIB Last Updated 2021-07-16T14:37:54Z

SUARA NEGERI ■ Jabatan Kapolsek Bobotsari secara resmi diserahterimakan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Loka Anindhita Polres Purbalingga, pada Jumat (16/7/2021) siang.

Jabatan Kapolsek Bobotsari kini disandang AKP SS Udiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bawang Polres Banjarnegara. Sedangkat pejabat lama AKP Ridju Isdiyanto selanjutnya bertugas di SPN Polda Jawa Tengah sebagai Tenaga Pendidik (Gadik).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto yang memimpin sertijab menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Menurut kapolres, selama menjabat telah memberikan kontribusi menjaga keamanan di wilayahnya.

"Wilayah Kecamatan Bobotsari memiliki karakteristik kerawanan namun di bawah kepemimpinan pejabat lama situasi kamtibmas bisa dikendalikan," ucapnya.

Kapolres berpesan kepada pejabat kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan wilayah. Hal yang sudah baik hendaknya bisa dilanjutkan dan ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya titip keamanan wilayah segera menyesuaikan diri dan selamat bertugas," ucap Kapolres.

Upacara serah terima jabatan diisi dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penandatangan pakta integritas. Selain itu, dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru. Upacara sertijab digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

■ Hms/ Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Dia Sosok Kapolsek Bobotsari Yang Baru

Trending Now

Iklan