Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi di Puskesmas Buntao Toraja Utara

SuaraNegeri.com
16 Juli 2021 | 14:40 WIB Last Updated 2021-07-16T07:40:46Z

SUARA NEGERI ■ Polres Toraja Utara kembali membuka Gerai Vaksin Presisi untuk warga yang belum mendapatkan Vaksin. 

Gerai Vaksin Presisi tersebut tersebar di beberapa tempat salah satunya  adalah di  Puskesmas Buntao dalam wilayah hukum Polsek Sanggalangi, Kabupaten Toraja Utara, pada Jumat, 16 Juli 2021.

Dalam giat Vaksinasi di Puskesmas Buntao tersebut mendapat pantauan dari Bhabinkamtibmas Bripka Wolter Samson yang tidak henti hentinya dengan tegas, namun humanis menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polres Toraja Utara  membuka  Gerai Vaksin Presisi tersebut untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik Vaksin Covid-19. Hal ini sesuai dengan Instruksi Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi demi memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksin.

Untuk mendaftar dan mendapatkan Vaksin Covid-19 gratis dari Polri ini, masyarakat cukup membawa KTP dan surat keterangan domisili dari pemerintah setempat.

Ps. Kasi Dokkes Polres Toraja Utara  Aipda Simon Lembang, saat dikonfirmasi mengatakan” Untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Toraja Utara yang ingin melaksanakan Vaksinasi, kami Pihak Polres Toraja Utara bekerjasama dengan Pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas masing-masing Kecamatan membuka Gerai Vaksin Presisi di berbagai tempat yang berbeda, jadi bagi Masyarakat Kabupaten Toraja Utara yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi yang kami buka di berbagai lokasi yang telah kami sediakan yakni Gerai di Polsek jajaran. 

■ Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi di Puskesmas Buntao Toraja Utara

Trending Now

Iklan