Iklan

Ajak Patuh Prokes, Polsek Mrebet Bagikan Masker untuk Warga

SuaraNegeri.com
29 Juli 2021 | 21:03 WIB Last Updated 2021-07-29T14:03:48Z

SUARA NEGERI ■ Upaya mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan jajaran Polsek Mrebet. Salah satunya dengan pembagian masker bagi masyarakat saat melaksanakan patroli.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan bahwa pembagian masker dilakukan saat anggota melaksanakan patroli wilayah. Tujuannya mengajak masyarakat untuk patuh terhadap prokes.

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh sebab itu upaya mencegah penyebarannya terus dilakukan. Salah satunya pembagian masker bagi masyarakat," ucapnya, pada Kamis (29/7/2021).

Dijelaskan bahwa dengan pembagian masker yang dilakukan haraoannya menumbuhkan kesadaran masyarakat akan prokes. Dengan demikian bisa mendukung langka penanganan dan pengendalian Covid-19 yang sedang dilakukan pemerintah.

"Perlu dukungan seluruh pihak termasuk seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Harapannya bisa menurunkan angka kasus positif di wilayah Kecamatan Mrebet," ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain pembagian masker dilakukan sejumlah upaya lain diantaranya penyemprotan disinfektan, pemantauan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, operasi yustisi dan kegiatan lainnya.

■ /hms/ Agus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajak Patuh Prokes, Polsek Mrebet Bagikan Masker untuk Warga

Trending Now

Iklan