Iklan

Wujudkan Kamseltibcar, Polsek Rantepao Gelar Pelayanan Pagi

SuaraNegeri.com
22 Juni 2021 | 11:08 WIB Last Updated 2021-06-22T04:08:16Z

SUARA NEGERI ■ Guna mengantisipasi kemancetan arus lalu lintas, personel Polsek Rantepao Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan rutin pelayanan pagi pengaturan lalu lintas di beberapa simpang atau penggal jalan di Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, pada Selasa (22/06/2021).

Giat pelayanan pagi tersebut dimulai dari jam 06.00 s/d 7.30 Wita, dengan tujuan untuk  memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Rantepao secara rutin seperti yang dilakukan oleh Panit II Unit Lantas AIPDA Zeth di Jln. Poros Rantepao - Palopo Kec. Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Saat ditemui, Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu, SH menyampakan, bahwa kegiatan pelayanan di pagi hari merupakan kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya Kamseltibcarlantas.

"Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga pengguna jalan dengan harapan agar kemacetan dapat terhindarkan serta mengurangi angka kecelakan lalu lintas," jelas Kompol Marthen.

“Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat ini sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman  dalam melaksanakan aktivitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan personel Polsek Rantepao dapat bermanfaat bagi warga pada umumnya," imbuh Kapolsek.

■ Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Kamseltibcar, Polsek Rantepao Gelar Pelayanan Pagi

Trending Now

Iklan