-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Mobil Legends Digelar Di Selayar, Buruan Daftarkan Tim Anda !!

    SuaraNegeri.com
    19 Juni 2021, 22:06 WIB Last Updated 2021-06-19T15:06:18Z

    SUARA NEGERI ■ Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kepulauan Selayar melaksanakan rapat pemantapan persiapan open turnamen offline Mobile Legends, bertempat di Mr. Yess Cofe, pada Sabtu (19/6/2021).

    Rapat kali ini membahas kesiapan para panitia dan pengurus ESI Kepulauan terkait turnamen offline Mobile Legends yang akan diselenggarakan mulai tanggal 23-26 Juni 2021.

    Turnamen Mobil Legends kali ini dilaksanakan untuk mencari bibit yang akan dijadikan atlet pada saat pelaksanaan turnamen resmi yang diadakan Esport Indonesia diluar Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Ketua ESI Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S.H.,M.H menjelaskan kepada media bahwa pelaksanaan turnamen Mobile Legends tidak terlepas dari dukungan sepenuhnya H. Supriadi Laling, yang kita ketahui bersama beliau adalah pengusaha muda asal Selayar yang berkiprah di tanah Papua sebagai seorang pengusaha.

    "Ini bentuk dukungan dan kepedulian beliau terhadap perkembangan Esport yang saat ini mendunia dan banyak digemari di kalangan anak muda, khususnya di Kepulauan Selayar," ucap Dian.

    Lanjut, Dian menambahkan bahwa sebelumnya juga telah dilaksanakan turnamen Free Fire bekerjasama dengan Aroma Cafe.


    "Dalam waktu dekat akan dilaksanakan turnamen online PUBG dengan pihak penyelenggara PT. PLN Persero UP3 yang bekerjasama dengan ESI di lima Kabupaten yakni Kepulauan Selayar, Bulukumba, Sinjai, Bantaeng dan Jeneponto," ungkap Dian.

    Turnamen offline Mobile Legends akan dilaksanakan di Mr. Yess Cafe dengan total hadiah tiga juta rupiah dengan menerapkan standar protokol kesehatan covid-19. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru