Polres Toraja Utara Tingkatkan Giat Patroli dan Pantauan Lokasi Perjudian

SuaraNegeri.com
11 Juni 2021 | 11:20 WIB Last Updated 2021-06-11T04:20:23Z

SUARA NEGERI ■  Polres Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko, SH. bersama KBO Reskrim IPDA Albertus Amsa,  SH., melaksanakan giat Patroli dan Pemantauan di seputaran Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

Adapun giat patroli dilaksanakan ke wilayah yang di anggap rawan terjadi Perjudian di lokasi giat adat Rambu Solo' / pemakaman  di Lembang Sa’dan Tiroallo  Kecamatan Sa'dan, Kabupaten Toraja Utara dimana di peroleh informasi bahwa di lokasi tersebut sering berlangsung Perjudian Wala Meron pada malam hari oleh masyarakat setempat.

Pada saat Personil tiba tidak terdapat giat yang di maksud hanya keluarga yang berkumpul persiapan melaksanakan acara adat Rambu Solo' (pemakaman). 

Kemudian di himbau kepada keluarga agar tidak memfasilitasi maupun memberikan ijin pelaksanaan Perjudian dalam bentuk apapun di lokasi tersebut. 

Atas himbauan tersebut pihak keluarga menerima dan berterima kasih atas himbauan yang di berikan, giat patroli dilaksanakan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat yakni Perjudian  dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

" Segala Perjudian apapun bentuknya termasuk Wala Maron akan kami berantas dari wilayah hukum Polres Toraja Utara, " Tegas Kasat Reskrim AKP Hardjoko.

■  Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Toraja Utara Tingkatkan Giat Patroli dan Pantauan Lokasi Perjudian

Trending Now

Iklan