-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadis PUBM PALI: Saya Tidak Menyuruh PK Mengusir Wartawan

    SuaraNegeri.com
    09 Juni 2021, 20:50 WIB Last Updated 2021-06-09T13:50:36Z

    SUARA NEGERI ■ Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten PALI, Sehpy Hendika, PM. ST. MM mengklarifikasi terkait penjaga keamanan kantor PUBM mengusir wartawan dalam pemberitaan di salah satu media online, pada Selasa (8/6/2021) kemarin.

    Menurutnya, itu hanya miskomunikasi saja, dan dia tidak pernah mengatakan atau memerintahkan penjaga keamanan mengusir wartawan yang mau bertemu dengan dirinya, saat itu ia hanya mengatakan, dia sedang menerima kunjungan dari kejaksaan negeri PALI.

    " Kemarin itu tidak ada kata - kata atau memerintakan penjaga keamanan (PK) untuk menyuruh awak media pergi. Namun kemarin itu saya lagi ada kunjungan Kejari Pali, Jadi saya belum sempat untuk bertemu dengan rekan - rekan media," jelasnya kepada wartawan, pada Rabu (9/6/2021).

    Lanjutnya, Jika awak media tersinggung dengan apa yang mereka dengar dari kata - kata salah satu PK kantor ini. Saya secara pribadi meminta maaf, dan sekali lagi saya tidak ada sedikitpun untuk menyuruh awak media pergi," ucapnya.

    Ditempat terpisah, sementara penjaga keamanan (PK) kantor PUBM PALI ketika dimintai penjelasan oleh awak media terkait tudingan tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak berkata seperti apa yang ada dalam pemberitaan itu.

    " Mungkin mereka (Wartawan) dengar,  kemarin itu saya mengatakan bahwa pak Kadis sedang ada tamu dari kejaksaan, dan kata saya siang nanti kembali lagi kesini, cuman itu saja," papar Penjaga keamanan kantor PUBM tersebut.

    ■ Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru