-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danrem 132/Tadulako Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tinombala - 2020

    SuaraNegeri.com
    22 Juni 2021, 02:51 WIB Last Updated 2021-06-21T19:51:39Z

    SUARA NEGERI ■ Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tinombala - 2020 yang bertempat di Lapangan Mapolda Sulawesi Tengah, Jl. Soekarno Hatta, pada Senin (05-06-2021)

    Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs Abdul Rakhman Baso. SH, selaku inspektur upacara memimpin langsung kegiatan apel tersebut mengatakan, apel konsolidasi yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah pada hari ini, merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan, dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan, sekaligus menutup rangkaian pengamanan pilkada yang telah dilaksanakan selama 289 hari operasi mantap praja tinombala-2020.

    "sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan tahapan pemungutan suara pemilihan kepala daerah, baik Gubernur/Wakil Gubernur, maupun Walikota/Wakil Walikota, serta, Bupati/Wakil Bupati, telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2020, dengan tetap mengedepankan netralitas TNI-POLRI," ucap Kapolda.

    lebih lanjut, saya secara pribadi dan selaku pimpinan Polda Sulawesi Tengah, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan
    terima kasih atas loyalitas dan integritas rekan- rekan semua, mulai dari awal pendistribusian logistik hingga pemungutan suara di Tps bahkan sampai pada tahap pelantikan.

    Ucapan terima kasih dan penghargaan, juga saya sampaikan kepada Komandan Korem 132/Tadulako beserta seluruh jajaran, yang telah memberikan dukungan, baik personel, peralatan maupun sarana prasarana lainnya. saya yakin dan optimis, melalui kekuatan kerja sama dan soliditas yang telah kita bangun selama ini, tni dan polri akan terus dipercaya masyarakat dalam menjaga keberlangsungan demokrasi, demi terwujudnya pembangunan nasional yang berkeadilan. imbuhnya

    Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A, Para pejabat Polda Sulteng, dan peserta apel konsolidasi operasi mantap praja tinombala - 2020 di Provinsi Sulawesi Tengah.  

    ■ Jamal / hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru