AKBP Ade Nuramdani Resmi Pegang Tongkat Komando Polres Morowali Utara

SuaraNegeri.com
15 Juni 2021 | 12:56 WIB Last Updated 2021-06-15T05:56:49Z

SUARA NEGERI ■ Polda Sulteng menggelar serah terima jabatan Kapolres Morowali Utara, dari Akbp Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K kepada Akbp Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M di Aula rupatama Polda Sulteng, pada Selasa 15/06/2021.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini dipimpin langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman. Baso, SH dan dihadiri oleh wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H serta beberapa pejabat utama serta Kapolres Palu, Sigi, dan Donggala. 

Kapolda Sulteng dalam amanatnya mengatakan, upacara serah terima jabatan dalam  setiap organisasi  merupakan  hal  biasa sebagai  bagian  dari upaya meningkatkan tata kelola manajerial dan proses pengembangan sumber daya manusia, 

"Hal tersebut dilakukan untuk menjamin terselenggaranya dinamika organisasi serta menjaga kesinambungan dan produktivitas personel guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks," ujarnya.

Mantan Wadan Korps Brimob ini juga mengatakan, serah terima jabatan juga dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan  di lingkungan Polda Sulawesi Tengah, sehingga diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan.

Terpisah, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, SIK, pelaksanaan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolri tanggal 01 juni 2021 dimana Kapolres Morowali utara Akbp Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K dimutasikan menjadi Wadir Krimsus Polda Sulteng menggantikan Akbp Sirajuddin Ramli.,S,H.,M.H yang mendapatkan jabatan baru sebagai Wadir Polairud Polda Sulteng, sebelum menduduki jabatan Kapolres Morowali Utara Akbp Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M menjabat sebagai kabag Binops Ditreskrimsus Polda Sulteng, tutupDidik.  
(Jamal/Hms)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Ade Nuramdani Resmi Pegang Tongkat Komando Polres Morowali Utara

Trending Now

Iklan