-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    13 Pelajar Di BanyumasTerjaring Patroli Aksi Corat Coret dan Konvoi

    SuaraNegeri.com
    04 Juni 2021, 15:45 WIB Last Updated 2021-06-04T08:45:05Z

    SUARA NEGERI ■ Guna menjaga kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli antisipasi konvoi pelajar SMA/SMK, pada Kamis (3/6). 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Kompol Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya para pelajar SMA/SMK yang merayakan kelulusan dengan aksi corat coret dan konvoi kendaraan di wilayah Kabupaten Banyumas. 

    "Tim memberikan pembinaan dan juga penyuluhan kepada sedikitnya tiga belas pelajar yang terjaring dalam aksi corat coret dan konvoi. Mereka merupakan pelajar SMA/SMK yang ada di Purbalingga, Ajibarang dan Purwokerto. Kepada para pelajar ini juga dilakukan swab antigen," ungkapnya. 

    Selain pembinaan dan penyuluhan juga dilakukan penindakan dengan kamera KOPEK untuk tujuh pelanggaran, imbuhnya. 

    "Kami mengharapkan adik adik pelajar yang dinyatakan lulus SMA/SMK hendaknya tidak perlu melakukan konvoi di jalanan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain," tutupnya. 

    ( Agus P/ Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru