TNI-Polri Bagikan 36.000 Takjil di Seluruh Jawa Tengah

SuaraNegeri.com
03 Mei 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-05-03T15:45:10Z

SUARA NEGERI ■ Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bagikan takjil di seputar Simpang 4 Jl. Kagok Kota Semarang, pada Senin (03/05/2021).

Tak hanya di Kota Semarang, pembagian takjil ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sore ini  oleh Kapolda Jateng yaitu sebanyak 1000 bungkus dan diikuti oleh Polres dan Kodim se-Jawa tengah, sehingga total ada sekitar 36.000 takjil yang dibagikan di 35 kabupaten dan Kota se-Jawa tengah.

"Hari ini kami bersama Kodam IV Diponegoro dan Polda Jawa Tengah mengupayakan berbagi takjil dan secara serentak seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro dan seluruh Jawa Tengah,"terang Pangdam.

"Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masayarakat umum dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan dalam pandemi covid-19 ini," imbuhnya.

Kapolda Jateng mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

"Kegiatan pembagian takjil ini akan kita laksanakan selama 10 (sepuluh) hari secara terus menerus dengan tenggang waktu dan tempat yang berbeda-beda, dan ini dilaksanakan secara serentak ada Polda, Kodam, Polres, Kodim, Koramil sampai Polsek," terang Luthfi.

Kapolda Jateng menuturkan kegiatan pembagian takjil pada masyarakat ini akan terus dilakukan sampai nanti menjelang Idul Fitri. 

( Imam Santoso / Hms )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Bagikan 36.000 Takjil di Seluruh Jawa Tengah

Trending Now

Iklan