-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Pengurus ESI Kepulauan Selayar Gelar Buka Puasa, Sekaligus Bahas Agenda Turnamen

    SuaraNegeri.com
    03 Mei 2021, 19:01 WIB Last Updated 2021-05-03T12:01:10Z

    SUARA NEGERI ■ Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan buka puasa bersama sekaligus silahturrahmi dengan para pengurus di bulan ramadhan, bertempat di Dierra Cafe, pada Senin (3/5/2021).

    Buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi dan lebih menjalin keakraban antara sesama pengurus ESI Kepulauan Selayar.

    Ketua Umum PB ESI Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S.H., M.H mengatakan, bahwa beberapa bulan pasca dilantik baru tiga kali mengadakan pertemuan resmi dengan pengurus.

    "Ada beberapa pembahasan agenda yang sempat tertunda disebabkan covid-19. Jadi buka puasa ini selain silahturrahmi, kita rangkaikan dengan diskusi dan pembahasan agenda pasca ramadhan," ujar Dian.

    Dian Ady Luhur menambahkan bahwa pasca ramadhan pengurus ESI Kepulauan Selayar akan mengadakan turnamen skala Kabupaten.

    "Kedepan kita akan mengadakan Open Turnamen untuk Mobile Legend, Free Fire, PUBG skala Kabupaten dengan tim-tim yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar," tutur Dian.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru