-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tetap Eksis Dalam PPKM Mikro Di Demak

    SuaraNegeri.com
    23 Mei 2021, 12:50 WIB Last Updated 2021-05-23T05:50:42Z

    SUARA NEGERI ■ Dalam penanganan Covid-19 di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sambung tampak kompak bersinergi dalam kegiatan PPKM mikro monitoring kegiatan di Desa Sambung, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, kemarin.

    Bersama jajaran pemerintah Desa Sambung bersatu padu untuk mengupayakan segala tindakan guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 di Desa dengan tindakan nyata dilapangan penerapan prokes dalam kegiatan di desa dengan pendampingan bhabinkamtibmas Bripka M.Talifin, SH dan Babinsa Sertu J.Rosidin sebagai wujud pelaksanaan kegiatan PPKM mikro.

    PPKM Mikro merupakan program yang sangat efektif dalam melakukan pemantauan penyebaran covid-19 di desa, sehingga telah dipersiapkan segala sesuatunya yang ada di dalamnya baik personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Nakes dan unsur dari pemerintah Desa yang dibantu para Relawan tokoh pemuda setempat, hal tersebut menunjukan keseriusan dalam penanganan Covid-19.

    Guna menunjang PPKM mikro telah disiapkan sarana dan prasarana penanganan Covid-19 seperti ruang isolasi mandiri, APD, tempat cuci tangan, cairan desinfektan guna penyemprotan dan handsanitizer.

    PPKM Mikro merupakan upaya dalam penanganan penyebaran covid-19, sehingga penyebarannya dapat di pantau dari tingkat bawah dengan harapan Covid-19 dapat di minimalisir penyebarannya. (Hms Gajah/Rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru