Kapolres Luwu Utara Cek Pos Penyekatan Jalur Mudik di Perbatasan Luwu Timur

SuaraNegeri.com
11 Mei 2021 | 18:52 WIB Last Updated 2021-05-11T11:52:25Z

SUARA NEGERI ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengecek kesiapan personel Pos Penyekatan di perbatasan Kabupaten Luwu Utara dengan Kabupaten Luwu Timur, pada Selasa (11/05/21).

Kapolres Luwu Utara mengatakan, pos penyekatan ini disiapkan Polres Luwu Utara karena ini merupakan salah satu jalur yang memang biasa digunakan warga untuk mudik serta menyampaikan, untuk yang melaksanakan petugas agar mengecek betul-betul masyarakat yang lewat baik keluar maupun masuk. 

Orang nomor satu di Polres Luwu Utara ini juga memastikan bahwa di bawah jajaran Polres Luwu Utara semua Pos Penjagaan dan Penyekatan sudah siap, mulai perbatasan Luwu Utara- Luwu, perbatasan Luwu Utara- Luwu timur.

AKBP Irwan Sunuddin juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemik Covid-19. Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami minta supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan kita, karena ini operasi khusus, khusus memutus mata rantai orientasinya. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya," katanya ( Eccy )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Luwu Utara Cek Pos Penyekatan Jalur Mudik di Perbatasan Luwu Timur

Trending Now

Iklan