Waka DPRD MURA Dukung Penuh Kegiatan SMSI Sumsel Gelar HPN 2021

SuaraNegeri.com
01 April 2021 | 12:55 WIB Last Updated 2021-04-01T05:55:03Z
Waka DPRD MURA Dukung Penuh Kegiatan SMSI Sumsel Gelar HPN 2021

SUARA NEGERI ■  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) Firdaus Cik Ola berharap, peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tidak hanya menjadi sebuah seremonial belaka.

Tetapi Hari Pers Nasional kali ini, harus memiliki multiplier effect bagi kemajuan bangsa dan negara, khususnya wilayah Silampari Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara, layaknya Sumatera Selatan.

" Saya mendukung penuh acara Hari Pers Nasional 2021 oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan di Lubuk linggau mendatang," ucapnya.

Hal tersebut disampaikan Firdaus Cik Ola dihadapan Ketua dan Anggota SMSI Silampari, saat audiensi di ruangan kerjanya disekretariat DPRD Musi Rawas, pada Kamis (1/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Firdaus Cik Ola yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Musirawas mengajak seluruh Insan Pers untuk bersikap Profesional dalam pembuatan berita.

" Setiap pemuatan berita, sebaiknya kawan-kawan wartawan, harus senantiasa didasarkan pada rasa tanggung jawab, dan menegakkan kode etik profesi jurnalistik," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Silampari Agus mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan DPRD Musi Rawas guna mensukseskan program SMSI Silampari dan SMSI Sumsel.

" Kami SMSI Silampari, Siap menjalin kerjasama dengan DPRD Musi Rawas, untuk membangun Bumi Serasan Sekanten lebih baik dan mantab," ucap Agus diakhir Audiensi itu.

Sumber : Rilis SMSI Silampari
Editor : Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka DPRD MURA Dukung Penuh Kegiatan SMSI Sumsel Gelar HPN 2021

Trending Now

Iklan