Peringati Hari Kartini, Sat Lantas Polres Buol Bagikan Takjil dan Mawar Merah

SuaraNegeri.com
21 April 2021 | 21:58 WIB Last Updated 2021-04-21T14:58:04Z

SUARA NEGERI ■ Polres Buol memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Rabu (21/4/2021)  tepatnya di bulan suci ramadhan. 

Sat Lantas Polres Buol merayakannya dengan cara berbagi Ta'jil dan memberikan setangkai mawar merah kepada setiap pengendara wanita, bertempat di jalan Batalipu dan jalan Syarif Mansyur Kelurahan Leok 1, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

"Giat ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita atas jasa Kartini yang merupakan pahlawan nasional dalam memperjuangkan emansipasi wanita saat itu," kata  Kasat Lantas Polres Buol AKP Edi Hafel, S.H.

Menurutnya, aksi itu sempat membuat para pengendara kaget, namun ketika diucapkan selamat hari Kartini para pengendara wanita langsung tersenyum serta menyapa dengan ucapan serupa.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Buol AKP Edi Hafel, S.H mengatakan, dalam memperingati Hari Kartini, personel Sat Lantas Polres Buol juga menghimbau kepada para pengemudi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Setiap beraktivitas di luar rumah dengan cara 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta dihimbau masyarakat untuk mematuhi larangan mudik, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Buol. (Jamal /Hms )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Kartini, Sat Lantas Polres Buol Bagikan Takjil dan Mawar Merah

Trending Now

Iklan