Kapolres dan Dandim 1415/Selayar, Pantau Pengamanan Perayaan Hari Paskah Bagi Umat Nasrani

SuaraNegeri.com
04 April 2021 | 12:55 WIB Last Updated 2021-04-04T05:55:46Z
Kapolres dan Dandim 1415/Selayar, Pantau Pengamanan Perayaan Hari Paskah Bagi Umat Nasrani

SUARA NEGERI ■ Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H  bersama dengan Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna turun langsung melakukan pengecekan pengamanan Gereja di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar, pada Minggu (4/4/2021).

Kapolres didampingi Kasat Sabhara AKP Sri Totok dan Kasi Propam Ipda Jupriadi S.Sos, melaksanakan pengamanan tiap Gereja dan rumah tempat Ibadah yang sedang berlangsung kegiatan pelaksanaan perayaan Hari Paskah.

"Masyarakat Selayar sangat menjunjung tinggi norma, agama dan budaya, "A'munte sibatu A'bulo sippa" yang artinya rakyat Selayar kompak dalam menjaga dan merawat keharmonisan antara ummat beragama, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif," ujar Kapolres. 

Tak hanya melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Hari Paskah, Kapolres dan Dandim 1415/Selayar juga mengontrol langsung situasi di sekitar Gereja dan rumah tempat Ibadah agar pelaksanaan Ibadah ummat Nasrani berjalan aman dan lancar.

 ■ Irwan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres dan Dandim 1415/Selayar, Pantau Pengamanan Perayaan Hari Paskah Bagi Umat Nasrani

Trending Now

Iklan