-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Polres Purbalingga Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

    SuaraNegeri.com
    17 Maret 2021, 17:10 WIB Last Updated 2021-03-17T10:10:03Z
    Polres Purbalingga Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

    SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres, Rabu (17/3/2021).

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Polres Purbalingga ini sudah dilakukan melalui berbagai kegiatan. Tujuannya agar lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

    Menurutnya walaupun dengan keterbatasan fasilitas seperti bangunan dan peralatan lain yang mungkin kurang representatif sehingga memberikan suatu penilaian yang berbeda. Namun demikian kami seluruh personel Polres Purbalingga terus berusaha maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat agar predikat WBK tersebut bisa diraih.

    "WBK merupakan satu karakter yang harus kita perbaiki sehingga semua pelayanan yang ada bisa memberikan rasa nyaman dan rasa puas kepada masyarakat tanpa harus melihat atau membedakan siapa masyarakat itu," katanya.

    Kapolres menambahkan terkait pembangunan zona integritas ini kami juga meminta saran dan masukan dari semua pihak. Dengan saran dan masukan diharapkan bisa mendukung peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

    Sementara itu, Wakil Bupati Purbalingga Sudono yang hadir dalam acara mengapresiasi pembangunan zona integritas di Polres Purbalingga. Menurutnya pembangunan zona integritas merupakan hal yang positif dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

    "Kami sangat mendukung pencanangan pembangunan zona integritas di Polres Purbalingga. Hal yang sudah baik ini hendaknya bisa diteruskan dan bisa menjadi contoh bagi instansi lain," ucapnya.

    Dalam kegiatan dibacakan deklarasi dan komitmen pembangunan zona integritas oleh Kapolres Purbalingga diikuti personel Polres Purbalingga. Selain itu, ditandatangani pakta integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

    Hadir dalam acara Wakil Bupati Purbalingga Sudono, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga. Selain itu, hadir pejabat utama Polres Purbalingga, para tokoh agama, Lembaga Swadaya Masyarakat dan perwakilan media.

    ( Imam Santoso/ Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru