-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Masih Ditemukan Warga Melanggar Prokes, Kapolsek Bukateja: Itu Menandakan Masyarakat Belum Patuh

    SuaraNegeri.com
    03 Maret 2021, 18:21 WIB Last Updated 2021-03-03T11:21:00Z
    Masih Ditemukan Warga Melanggar Prokes, Kapolsek Bukateja: Itu Menandakan Masyarakat Belum Patuh

    SUARA NEGERI ■ Kapolsek Bukateja Iptu Wartono bersama unsur Forkopincam memantau langsung kegiatan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bukateja, Rabu (3/3/2021). Hasilnya masih ditemukan sejumlah warga yang melanggar.

    “Hasil operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan yang dilaksanakan kali ini masih ditemukan 87 orang yang melanggar. Semuanya ditemukan tidak memakai masker saat beraktivitas,” kata Kapolsek Bukateja Iptu Wartono.

    Kapolsek menjelaskan para pelanggar yang ditemukan tersebut merupakan warga yang melintas di jalan raya Kecamatan Bukateja. Selain itu, warga yang beraktivitas di komplek Pasar Rakyat Bukateja.

    “Para pelanggar kita lakukan pendataan dan diberikan sanksi secara langsung berupa push up maupun mengucapkan Pancasila,” kata kapolsek.

    Disampaikan kapolsek, masih ditemukannya warga yang melanggar protokol kesehatan menandakan masyarakat belum patuh. Oleh sebab itu, kegiatan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan.

    “Kita akan terus melaksanakan operasi yustisi serta memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

    Dari pantauan, operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di digelar oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Bukateja. Petugas yang terlibat berasal dari TNI, Polri, Satpol-PP Kecamatan dan tenaga kesehatan.

    (Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru