-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Terminal Bus PurbaIingga Mendadak Didatangi Polwan-Polwan Cantik, Ada Apa?

    Suara Negeri
    03 Februari 2021, 14:27 WIB Last Updated 2021-02-03T07:27:27Z
    Terminal Bus PurbaIingga Mendadak Didatangi Polwan-Polwan Cantik, Ada Apa?

    SUARA NEGERI ■ Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polres Purbalingga beserta jajarannya. Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh polisi wanita (Polwan) dengan membagikan masker di Terminal Bus PurbaIingga, Rabu (3/2/2021).

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah. Sasaran pembagian masker adalah para sopir, penumpang bus, pedagang asongan dan masyarakat yang ada di lingkungan terminal.

    Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah mengatakan jajaran kepolisian terus melakukan pembagian masker secara serentak bagi masyarakat. Maksud kegiatan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Pembagian masker dimaksudkan agar masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19. Selain itu mendukung penanganan Covid-19 khususnya menurunkan angka positif di wilayah Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

    Disampaikan bahwa dalam kegiatan kali ini, pembagian masker melibatkan seluruh Polwan Polres PurbaIingga. Kegiatan dilaksanakan salah satunya di komplek Terminal Bus PurbaIingga dengan sasaran sopir bus, pengemudi angkutan, penumpang dan masyarakat di sekitar terminal.

    Terminal Bus PurbaIingga Mendadak Didatangi Polwan-Polwan Cantik, Ada Apa?

    "Menurut kami para sopir maupun penumpang angkutan umum aktivitasnya rentan terpapar Covid-19. Jadi sasaran pembagian masker kali ini salah satunya masyarakat yang beraktivitas di komplek Terminal PurbaIingga," ucapnya.

    Sopanah menambahkan bahwa untuk pembagian masker kali ini total ada 2900 masker yang dibagikan kepada masyarakat. Jumlah tersebut dibagikan di tingkat polres dan seluruh polsek jajaran.

    (Imam Santoso/ Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...