-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Pastikan Imlek 2021 Berjalan Kondusif, Kapolresta Banyumas Kunjungi Klenteng

    Suara Negeri
    13 Februari 2021, 10:59 WIB Last Updated 2021-02-13T03:59:06Z
    Pastikan Imlek 2021 Berjalan Kondusif, Kapolresta Banyumas Kunjungi Klenteng

    SUARA NEGERI ■ Guna memastikan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021 berjalan kondusif, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si kunjungi Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Boen Tek Bio yang terletak di Jalan Pungkuran, Desa Sudagaran, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, pada Jumat (12/2). 

    Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas didampingi oleh KBO Reskrim AKP Beny Timor, SH, Kasubag Dal Ops Iptu Agus Riyanto, Paur Kes Ipda Eko Setianto dan Kanit Paminal Ipda Agus sasongko serta Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno. 

    "Kunjungan ini adalah untuk memantau kegiatan Tahun Baru Imlek 2572 dan juga mengecek kesiapan siagaan anggota yang melaksanakan pengamanan di TITD Boen Tek Bio Banyumas," ungkap Kapolresta Banyumas. 

    Sementara itu, perwakilan pihak TITD Boen Tek Bio mengatakan, bahwa perayaan Imlek kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. 

    "Dimana kegiatan TITD Boen Tek Bio Banyumas pada hari ini adalah penyalaan Lilin oleh keluarga yang punya lilin secara sendiri sendiri dan simpatisan yang datang pada hari ini ada 4 keluarga saja," terang Kevin. 

    Diharapkan dengan pemantauan ini kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek dapat berjalan aman kondusif. Setelah pemantauan di TITD Boen Tek Bio, Kapolresta Banyumas beserta rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nur Sulaiman Alun Alun Banyumas.

    ( Imam Santoso/ Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...