-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Brigjen TNI. Wing Handoko, S.T Melantik Pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan

    SuaraNegeri.com
    27 Februari 2021, 11:17 WIB Last Updated 2021-02-27T04:17:43Z
    Brigjen TNI. Wing Handoko, S.T Melantik Pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan

    SUARA NEGERI ■ Pengurus Besar Esports Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, hari ini melaksanakan pelantikan pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan secara virtual di masing-masing daerah Kabupaten/Kota. 

    Brigjen. TNI. Wing Handoko, S.T, selaku Ketua Umum PB Esports Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, melantik pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan secara langsung dan juga secara virtual, di hotel Horison Makassar, pada Sabtu (27/2/2021).

    Setelah melantik pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota, Ketua Umum PB Esports Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan memberikan sambutan sekaligus arahan kepada pengurus ESI se-Sulawesi Selatan yang baru dilantiknya.

    Dalam sambutannya, Brigjen. TNI. Wing Handoko, S.T mengucapkan selamat kepada pengurus baru dilantik dan menjelaskan tujuan dari pembentukan Esports Indonesia.

    "Pembentukan pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan untuk menaungi para pemain game online ini sekaligus mewadahi para pemain untuk mengikuti pertandingan, karena game online ini telah menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan sampai tingkat internasional," ucap Brigjen TNI. Wing Handoko, S.T. 

    Ketua PB Esports Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan juga berharap dan menitipkan pesan agar dapat menjaga amanah yang diberikan kepada semua pengurus Esports Indonesia Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. 

    Hadir dalam pelantikan hari ini, perwakilan dari Kodam XIV Hasanuddin, Polda Sulsel, Koni Provinsi Sulawesi Selatan dan seluruh pengurus 24 Kabupaten/Kota secara virtual dengan protokol kesehatan yang ketat. 

    Untuk diketahui, Ketua Umum PB Esports Indonesia Jenderal Polisi (Purn). Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.H juga menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru