-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    50 Personel Satuan Sabhara Polresta Banyumas Latihan Bersama Anggota TNI Dan Brimob

    SuaraNegeri.com
    27 Februari 2021, 21:07 WIB Last Updated 2021-02-27T14:07:07Z
    50 Personel Satuan Sabhara Polresta Banyumas Latihan Bersama Anggota TNI Dan Brimob

    SUARA NEGERI ■ Personel Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Latihan Bersama TNI-Polri di Mako Kompie 2 Brimob Purwokerto. 

    Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 50 personel TNI Batalyon 405 Wangon Banyumas, personel Kompie Brimob Banyumas dan personel Sat Sabhara Polresta Banyumas. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan bahwa selain melaksanakan latihan bersama TNI-Polri yang merupakan Program 100 Hari Kapolri "Sinegitas TNI-Polri", kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi. 

    "Dalam kegiatan tersebut personel TNI-Polri juga melaksanakan latihan mountenering dan rapling bersama, latihan menembak bersama dan juga fun game menembak", ungkapnya. 

    Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatan kemampuan mountenering dan rapling personel, meningkatan kemampuan menembak serta dapat mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri, imbuhnya, pada Sabtu (27/2/20).

    ■ Imam Santoso/ Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru