Iklan

Satlantas Polres Purbalingga Gelar FGD Dikmas Lantas di Tengah Pandemik Covid-19

SuaraNegeri.com
02 Desember 2020 | 22:28 WIB Last Updated 2020-12-02T15:28:04Z
Satlantas Polres Purbalingga Gelar FGD Dikmas Lantas di Tengah Pandemik Covid-19

SUARA NEGERI ■ Satlantas Polres Purbalingga menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang Dikmas Lantas di Tengah Pandemi Covid-19, Rabu (2/12/2020). Acara berlangsung  di Aula Green Sabin Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, kegiatan diikuti oleh sejumlah wartawan dan admin grup media sosial.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Fadli mengatakan, bahwa pada hari ini dilaksanakan FGD tentang tertib lalu lintas. Kegiatan digelar dalam rangka mencegah kenaikan jumlah kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Purbalingga saat pandemik Covid-19.

“Harapannya di masa pandemi Covid-19 masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Dengan demikian angka kecelakaan lalu lintas di Purbalingga bisa ditekan,” jelasnya.

Disampaikan Fadli bahwa dalam FGD ini kita undang rekan-rekan jurnalis dan admin grup media sosial untuk mengikuti kegiatan. Tujuannya kita mengajak untuk bersinergi bersama mengkampanyekan tertib lalu lintas serta menjadi menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kita berharap semua pihak bisa berperan serta untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Utamanya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ucapnya.

FGD diisi sejumlah materi dari Satlantas Polres Purbalingga, Dinas Perhubungan Kabupaten PurbaIingga dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten PurbaIingga. Acara dikemas dengan tanya jawab seputar permasalahan lalu lintas. Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Purbalingga Gelar FGD Dikmas Lantas di Tengah Pandemik Covid-19

Trending Now

Iklan