Polsek Kaligondang Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Desa Sidanegara

SuaraNegeri.com
19 Desember 2020 | 13:52 WIB Last Updated 2020-12-19T06:52:58Z
Polsek Kaligondang Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Desa Sidanegara

SUARA NEGERI ■ Polisi dari Polsek Kaligondang Polres Purbalingga menyerahkan bantuan sosial bagi warga terdampak bencana alam di Desa Sidanegara, Jumat (18/12/2020). Bantuan sosial diberikan dalam bentuk beras untuk 26 orang.

Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi mengatakan pada hari ini Polsek Kaligondang melaksanakan kegiatan baksti sosial memberikan bantuan bagi warga terdampak bencana alam di Desa Sidanegara. Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian bagi masyarakat teraampak bencana alam.

“Bantuan kita serahkan untuk 26 warga di wilayah RT 1 RW 3 sebagai lokasi terdampak bencana alam tanah bergerak,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan pemberian bantuan sosial merupakan salah satu program rutin Polsek Kaligondang. Dalam pelaksanaan kali ini disalurkan untuk warga yang terkena bencana alam di wilayah Desa Sidanegara. Dimana sejumlah warga masih mengungsi di tempat yang aman.

“Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban bermanfaat bagi masyarakat di lokasi bencana alam,” ucapnya.

Kepala Desa Sidanegara Paryono mewakili warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari kepolisian. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Semoga perbuatan baik yang sudah dilakukan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

■ Imam Santoso
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kaligondang Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Desa Sidanegara

Trending Now

Iklan