-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Jupiter Z Tabrak Sepeda Onthel di Kemangkon, Polisi Bawa Korban ke Klinik Medis

    SuaraNegeri.com
    28 Desember 2020, 11:00 WIB Last Updated 2020-12-28T04:00:49Z
    Jupiter Z Tabrak Sepeda Onthel di Kemangkon, Polisi Bawa Korban ke Klinik Medis

    SUARA NEGERI ■ Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan sepeda ontel terjadi di ruas jalan raya Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, pada Senin (28/12/2020). 

    Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka.

    Polisi dari Polsek Kemangkon Polres PurbaIingga yang mendapati laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya menolong korban, mengamankan barang bukti sepeda motor dan sepeda ontel serta meminta keterangan sejumlah saksi. 

    Petugas kemudian membawa korban menggunakan mobil patroli ke klinik kesehatan terdekat.

    Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di ruas jalan Desa Toyareka. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi R-4566-PS dengan seorang pengendara sepeda ontel.

    Yamaha Jupiter Z dikendarai Solekhudin (27) warga Desa Kemangkon RT 1 RW 4, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Sementara itu, pengendara sepeda ontel yaitu Adi Muslimin (27) warga Desa Toyareka RT 2 RW 9, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga.

    “Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka di kaki dan tangan serta mendapatkan perawatan di klinik kesehatan terdekat. Sedangkan pengendara sepeda tidak mengalami luka yang serius,” kata kapolsek.


    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari arah barat (Desa Gambarsari) menuju timur (Desa Toyareka). Sampai di lokasi pengendara sepeda menyeberang secara tiba-tiba di belakang sebuah mobil. Akibatnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

    “Kejadian kecelakaan lalu lintas kemudian kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga untuk ditangani lebih lanjut. Sepeda motor dan sepeda ontel yang terlibat kecelakaan juga diamankan sebagai barang bukti dan proses lebih lanjut,” pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru