-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Bisnis Coffee Shop di Selayar Menggeliat, Begini Penjelasan Pemilik Mr. Yess Coffee

    Suara Negeri
    29 Desember 2020, 23:38 WIB Last Updated 2020-12-29T16:38:32Z
    Bisnis Coffee Shop di Selayar Menggeliat, Begini Penjelasan Pemilik Mr. Yess Coffee

    SUARA NEGERI ■ Dunia anak muda tak lepas dari yang namanya media sosial, hiburan dan tongkrongan, seperti halnya anak-anak muda di kabupaten Kepulauan Selayar setiap malam minggu akan memenuhi tempat hiburan seperti cafe, warkop dan lain-lain.

    Hal ini yang membuat bisnis seperti cafe Mr. Yess Coffee, selalu menjadi tempat favorit kaum muda-mudi yang ada kota Benteng untuk menghabiskan waktu luangnya saat malam hari.

    Saat dikonfirmasi oleh awak media, Irham Yulandi mengatakan bahwa bisnis coffee shop atau kedai kopi yang saat ini digandrungi oleh anak muda atau generasi millenial, Selasa (29/12/2020).

    "Selain bisnis berbasis online, saat ini anak muda sangat tertarik di dunia usaha dan bisnis coffee shop, karena anak-anak muda sekarang sangat suka menikmati kopi atau sekedar menikmati suasana malam minggu bersama teman-temannya," kata Irham.

    Pemilik Mr. Yess Coffee ini menambahkan, hal itu yang membuat dirinya merenovasi dan melakukan perbaikan dibagian dalam tempat usahanya tersebut.

    Bisnis Coffee Shop di Selayar Menggeliat, Begini Penjelasan Pemilik Mr. Yess Coffee

    "Setelah melakukan evaluasi beberapa bulan terakhir, melihat kondisi setiap malam minggu selalu full sehingga muncul ide merombak bagian dalam cafe ini agar bisa lebih banyak menampung pengunjung," ujar Irham.

    Ia juga mengatakan, untuk tahun 2020 ini, usaha cafe dan tempat makan yang sangat mengalami dampak ditengah pandemik karena pembatasan pengunjung dan jam operasional.

    "Untuk saat ini, kita mulai buka tapi membatasi pengunjung karena masih dalam tahap renovasi, rencana awal tahun 2021 kita akan buka normal kembali setelah selesai perbaikan," tutup Irham.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...