Tiba Di Selayar, Tim TGUPP Sulsel Langsung Lakukan Peninjauan Lokasi ke Situs Gong Nekara

SuaraNegeri.com
10 November 2020 | 17:28 WIB Last Updated 2020-11-10T10:28:58Z
Tiba Di  Selayar, Tim TGUPP Sulsel Langsung Lakukan Peninjauan Lokasi ke Situs Gong Nekara

SUARA NEGERI ■ Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (9/11/2020). 

TGUPP yang dipimpin oleh Dr. H. Ariady Arsal, S.P., M.Si dan mantan Bupati Selayar H. M. Akib Patta bersama rombongan tiba di Selayar sekitar pukul 16.15 Wita molor dari jadwal sebelumnya, akibat pesawat Citilink delay karena faktor cuaca. 

Kedatangan Tim percepatan pembangunan ini disambut oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman bersama Sekda Selayar Marjani Sultan, para Asisten dan para pimpinan OPD langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar. 

Tim bersama sejumlah pejabat Pemkab Selayar langsung melakukan peninjauan ke situs Gong Nekara, lahan usulan pembangunan hotel di matalalang dan pertemuan seluruh jajaran UPT cabang Dinas Provinsi Sulawesi Selatan di SMK kelautan. 

"Kehadiran kami disini sesuai permintaan Gubernur, bekerja untuk Selayar yang menyangkut pengembangan Pariwisata, sektor kelautan dan perikanan serta sekolah berbasis fokasi. Karena  sektor ini sudah berkembang, makanya Gubernur Sulawesi Selatan sangat serius untuk kemajuan  Kabupaten Kepulauan Selayar," ucap Ariady Arsal.

■ R-027

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiba Di Selayar, Tim TGUPP Sulsel Langsung Lakukan Peninjauan Lokasi ke Situs Gong Nekara

Trending Now

Iklan