-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Gelar Safari Jumat, Ini Tujuannya

    Suara Negeri
    20 November 2020, 17:48 WIB Last Updated 2020-11-20T10:48:36Z
    Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Gelar Safari Jumat, Ini Tujuannya

    SUARA NEGERI ■ Menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada Bupati dan wakil Bupati kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2020, satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar meggelar "Safari Jumat" untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan. 

    Kegiatan safari tersebut dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 serta mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama untuk mensukseskan pilkada damai, aman, sehat dan sukses, pada Jumat (20/11/2020). 

    Paur humas Polres Kepulauan Selayar mengatakan, bahwa kegiatan satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar bertujuan mengajak kepada segenap Jamaah, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19. 

    "Kita mengajak seluruh elemen masyarakat melalui safari jumat tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan covid-19,” ujar Ipda Hasan.

    Satuan Binmas Polres Kepulauan Selayar Gelar Safari Jumat, Ini Tujuannya

    Lanjut, ia menghimbau jamaah dan tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang saat ini sedang berlangsung, kampanye masing-masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar.

    "Mari kita bersama-sama sukseskan pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar yang aman, damai dan selamat serta jangan mudah terprovokasi terhadap oknum yang sengaja ingin mengadu domba antar kelompok atau pendukung paslon serta black campain yang dapat memicu konflik didalam masyarakat," tutup Ipda Hasan.

     ■ R-027
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...