-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Jum'at Berkah, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berbagi Nasi Bungkus di Kampung Arso Keerom

    NEWS
    13 November 2020, 19:53 WIB Last Updated 2020-11-13T12:53:17Z
    Jum'at Berkah, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berbagi Nasi Bungkus di Kampung Arso Keerom

    SUARA NEGERI ■  Berbagi kebaikan setelah menunaikan ibadah Shalat Jum'at, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 berbagi nasi bungkus di Kampung Arso 1 Distrik Arso Kabupaten Keerom.

    Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam keterangannya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jum'at (13/11/2020).

    Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang digagas Pos Kout KM 31 tersebut merupakan wujud syukur dan kepedulian kepada masyarakat dengan membagikan nasi bungkus. 

    “Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa serta wujud kepedulian dengan masyarakat setempat, kami menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada warga khususnya di Kampung Arso 1 ini,” katanya.

    Sementara itu, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku Komandan Pos Kout KM 31 yang sekaligus menjabat sebagai Wadansatgas menuturkan, kegiatan yang dilakukan jajarannya merupakan bukti nyata kedekatan Pos dengan masyarakat. 

    “Walaupun hanya sekedar nasi bungkus yang kita berikan, namun dengan niat yang tulus ini kami yakin dapat berimbas baik kepada Pos. Puji syukur banyak yang mendoakan kami agar sampai dengan akhir penugasan diberikan kesehatan dan keselamatan dan tidak hanya sesama agama muslim saja, melainkan warga yang beragam lain juga manyampaikan hal yang sama,” jelasnya.

    “Ini bukan kali pertama kami berbagi dan bukan kali terakhir juga, mudah-mudahan jika ada rezeki lebih lagi, Satgas akan terus melakukan hal positif ini. Kami yakin dan percaya semakin banyak kami memberi maka semakin banyak yang akan didapatkan, bukan materiil saja melainkan keluarga baru, teman baru, lingkungan sehat serta doa dari orang-orang baik,” ujar Perwira Abituren Akmil 2008 tersebut. (r/03)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...