-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    70 Pedagang Pasar Belik Pemalang Melaksanakan Swab

    Suara Negeri
    26 November 2020, 07:47 WIB Last Updated 2020-11-26T00:47:39Z
     
    70 Pedagang Pasar Belik Pemalang Melaksanakan Swab

    SUARA NEGERI ■ Pelaksanaan swab di pasar belik, Pemalang yang dilaksanakan pada rabu siang (25 /11/2020) berjalan cukup bagus. Giat ini  sasarannya adalah para pedagang beserta seluruh petugas pasar belik.

    Menurut Kepala Pasar Belik Sholeh,  jadwal swab ini sebenarnya dimajukan dari jadwal sebelumnya untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di seluruh area pasar yang merupakan tempat transaksi bagi penduduk setempat.

    "Saya sangat berterimakasih kepada para pedagang yang sudah menyempatkan diri melakukan tes swab ini dan juga saya apresiasikan untuk para petugas pasar melakukan pendekatan kepada para pedagang untuk ikut di tes swab saat memberikan informasi jadwal tes swab tersebut," ujarnya, kepada awak media ini.

    Walau tidak sedikit para pedagang yang menutup dagangannya untuk hari ini, bahkan ada yang pulang sebelum kegiatan ini dilaksanakan, ternyata yang mengikuti tes melebihi dari target. 

    70 Pedagang Pasar Belik Pemalang Melaksanakan Swab

    Seperti yang di sampaikan Rinto, salah satu petugas pasar. "Alhamdulillah, yang mengikuti tes swab bisa melebihi target, jumlahnya mencapai 70 orang yang mengikuti hari ini," jelasnya.

    Setelah adanya tes swab ini pasar tidak ditutup,  tetapi tetap di buka untuk para pedagang bisa beraktifitas, seperti biasa tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan karena belum ada instruksi, kata kepala Pasar Belik.

    "Saya berharap hasilnya negatif, tidak ada yang positif,  tentunya kita harus selalu berdoa juga berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kesehatan kita bersama," kata Kepala Pasar Belik, Sholeh menambahkan, di komplek pasar, Jl. Raya Belik - Pulosari, Dukuh Tengah, Kec. Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

    ■ Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...