-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    265 Warga Miskin Desa Batursari Mranggen Dapat Bantuan BLT DD

    Suara Negeri
    25 November 2020, 10:34 WIB Last Updated 2020-11-25T03:34:25Z
     
    265 Warga Miskin Desa Batursari Mranggen Dapat Bantuan BLT DD

    SUARA NEGERI ■ Berbagai upaya dilakukan pemerintah dan elemen masyarakat guna mengurangi dampak adanya pandemik Covid-19 yang berlangsung cukup lama. Salah satu yang dilakukan pemerintah adalah dengan memberikan bantuan kepada warga miskin  yang terdampak adanya pandemik ini.

    Seperti di Balai Desa Batursari Mranggen, sebanyak 265 orang warga menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2020, dengan besaran bantuan Rp 300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

    Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kepala desa Sutikno beserta perangkat, Ketua Satgas Covid desa Nastain, Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serka Sugiono, Bhabinkamtibmas Brigadir Risdiyanto dan Bripka Bayu Apriadi, serta 3 anggota Satlinmas.

    Kepala desa setempat Sutikno, S.E menyampaikan, bantuan yang berasal dari Dana Desa tersebut merupakan kepedulian pemerintah desa kepada warga kurang mampu di tengah pandemik Covid-19.

    “Sesuai dengan instruksi pemerintah pusat, kita bagikan bantuan untuk warga miskin di wilayah. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat,” katanya, hari ini.

    Sementara Babinsa setempat, Serka Sugiono menghimbau kepada penerima bantuan agar tetap mematuhi protocol kesehatan, yakni menggunakan masker, dan menjaga jarak aman dengan orang lain. Dan selain itu untuk mencuci tangan sebelum memasuki aula balai desa.

    “Tetap patuhi protocol kesehatan yang ada, guna minimalisir penyebaran Covid-19. Dan semoga bantuan ini dapat digunakan dengan baik oleh penerima bantuan. Semoga bermanfaat,” tegas Serka Sugiono. (pendim/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...