-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Warga Purwokerto Bawa Avanza Tabrak Pohon di Kemangkon

    Suara Negeri
    21 Oktober 2020, 11:45 WIB Last Updated 2020-10-21T04:45:16Z
     
    Warga Purwokerto Bawa Avanza Tabrak Pohon di Kemangkon

    SUARA NEGERI ■  Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah mobil jenis Toyota Avanza di jalan raya Desa Panican, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten PurbaIingga, pada Selasa (20/10/2020) malam. 

    Mobil tersebut keluar jalur dan terperosok kemudian menabrak pohon di pinggir jalan.

    Polisi dari Polsek Kemangkon Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian mengatur arus lalu lintas dan membantu evakuasi kendaraan yang terperosok keluar jalur.

    Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan, bahwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 18.45 WIB menimpa mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi B-1174-URY. 

    Dia menambahkan, Mobil dikemudikan oleh Haryoto Fledy Daya (28) warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

    “Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi dan penumpangnya selamat. Namun mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan terperosok keluar jalur diperlukan evakuasi,” jelasnya.

    Berdasarkan keterangan pengemudi mobil, sebelum kejadian kendaraan melaju dari Purwokerto menuju Desa Karangkemiri, Kecamatan Kemangkon. Sampai di lokasi, cuaca hujan deras dan minim penerangan jalan.

    Warga Purwokerto Bawa Avanza Tabrak Pohon di Kemangkon

    “Saat itu kendaraan berpapasan dengan kendaraan lain, namun karena menghindar terlalu ke pinggir akhirnya mobil keluar jalur dan terperosok hingga menabrak pohon,” jelas Kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, untuk mengevakuasi kendaraan memerlukan waktu beberapa jam. Mobil harus ditarik menggunakan truk untuk dievakuasi dari lokasi. 

    Selanjutnya dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...