Wagub DKI Jakarta Tepis Isu Kabar Anies Baswedan Dirawat di RS

SuaraNegeri.com
04 Oktober 2020 | 20:30 WIB Last Updated 2020-10-04T13:30:55Z
Wagub DKI Jakarta Tepis Isu Kabar Anies Baswedan Dirawat di RS

SUARA NEGERI ■ Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menepis kabar yang menyebut Gubernur Anies Baswedan masuk rumah sakit. Dia memastikan informasi itu tidak benar.

“Enggak benar itu. Saya sampai kemarin masih komunikasi. Selain itu, Pak Anies kemarin bareng saya bersepeda mengecek tempat-tempat yang sedang kami rapikan,” kata Riza di Jakarta, Minggu (4/10).

Wagub DKI yang beken disapa dengan panggilan Ariza ini menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Gubernur DKI Jakarta cukup baik, bahkan mereka masih sempat meninjau sejumlah lokasi di Jakarta pada Sabtu kemarin (3/10).

Dia juga mendampingi Anies ketika mengunjungi beberapa lokasi seperti di Jalan Kendal, Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu, Anies dalam kondisi sehat.

“Jadi mohon juga masyarakat pilih-pilih informasi ya. Soalnya kemarin sore Pak Anies masih sama-sama saya,” ucap Riza.

Sebelumnya beredar informasi bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dirawat di RS Royal Sunter. Namun kabar itu ditepis oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik.

“Kagak (tidak benar-red), sehat kok dia. Barusan saya WA-an (WhatsApp-an) pas pagi-pagi,” kata pimpinan DPRD DKI dari Fraksi Gerindra itu.(fajar)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub DKI Jakarta Tepis Isu Kabar Anies Baswedan Dirawat di RS

Trending Now

Iklan