-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Narkoba Polres Lubuklinggu Baksos Ke Panti Asuhan Umar Bin Khotob

    Suara Negeri
    01 Oktober 2020, 14:48 WIB Last Updated 2020-10-01T07:48:48Z
     
    Narkoba Polres Lubuklinggu Baksos Ke Panti Asuhan Umar Bin Khotob

    SUARA NEGERI ■  Tidak hanya memberantas Peredaran Gelap dan Pelaku Narkoba, ternyata Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau juga peduli terhadap masyarakat kota Lubuklinggau dengan melakukan Bhakti Sosial. 

    Seperti memberikan Bantuan kepada Panti Asuhan Umar Bin Khotob Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1. 

    "Bantuan sosial (Bansos) dari Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggu diberikan ke anak-anak panti Asuhan Umar bin Khotob seperti beras 40 Kg, Mie instan 4 Dus, Telur 8 Karpet, Minyak goreng 10 liter, Kecap 10 botol, Mihun 2 dus dan Gula pasir 5 Kg,"Kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustopa melalui Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau Iptu Sofian Hadi 

    Ia mewakili Kapolres Lubuklinggau juga memberikan pesan terhadap Panti Asuhan. "Untuk terus memperhatikan dan mempedomani Protokol kesehatan dalam kegiatan Panti Asuhan Umar Bin Khotob dengan Gunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,"Ujarnya.

    Lanjutnya, Kasat Narkoba Iptu Sofian Hadi, menghimbau kepada pemuda dan pemudi agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba dapat merusak akal sehat, melakukan tindak kejahatan sehingga merusak regenerasi penerus bangsa.

    "Pemuda dan pemudi jangan sampai terjerat dengan Narkoba. Bahkan tidak segan untuk melakukan tindak pidana terhadap pemakai dan pengedar Narkoba. Maka dari itu jangan coba-coba memakai Narkoba,"Pungkasnya. 

    ■  San/Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...